Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 05 Januari 2021

Mata Satu

Sulit tidur, why?




Hari itu saya ingat sekali sudah sangat larut. Setelah saya bergerak untuk mengambil pena gambar saya dengan kertas putih polos, saya mulai kembali menggambar beraksi mengacak-acak lembaran putih kertas itu dengan tinta hitam berserakan di atasnya. Sempat saya mulai sadar setelah dua jam lamanya waktu telah berlalu tanpa sadar rasa letih karena fokus menulis menguras isi otak, malam yang panjang kawan. Sleeping time, waktu bobo.

Sudah lama saya mengulangi kebiasaan menggambar ini, kira-kira sejak kali pertama sembuh dari skizofrenia. Kisah ini pasti saya ceritakan tapi bukan disini yah...Sorry! 

Sudah sejak lama saya menyukai kegiatan saya ini, namun setelah saya beranjak masuk kuliah dan dengan padatnya kesibukan kuliah terpaksa saya harus lebih fokus pada perkuliahan saya. Hal ini juga mengajak saya untuk lebih realistis dengan perbanyak membaca buku berdiskusi dan mengikuti kegiatan kampus. Tanpa di sadari waktu berlalu dengan sangat cepat. Sehingga pada suatu malam, saya duduk dan mulai bertanya dalam diri saya sendiri tentang mengapa dalam setiap gambaran-gambaran saya selalu saja di temukan gambar mata???

Entah karena terobsesi atau apa, namun yang jelas semua ini terjadi begitu saja tanpa pernah saya rencanakan sebelumnya. Sedikit cerita yah, gambar hasil karya saya itu lebih ke aliran Doodle Art. Untuk penjelasan lebih lanjut, ini ada keterangan yang bisa saya kopi paste dari google tepatnya yang termuat dalam Wikipedia. Saya yakin semua tahu dimana bisa menemukan nya!

Doodle adalah gambar yang dibuat saat perhatian seseorang didekati. Doodle adalah gambar sederhana yang dapat memiliki makna representasi konkret atau hanya terdiri dari garis acak dan abstrak, umumnya tanpa pernah mengangkat perangkat gambar dari kertas, dalam hal ini biasanya disebut "coretan". Wikipedia

Cukup singkat keterangannya tapi , keterangan ini sangat membantu sekali bagi saya dalam proses untuk menerangkan maksud daripada tulisan juga rasa obsesi saya terhadap Mata Satu, ini bukan Illuminati yah kawan-kawan. Tetap fokus. Disini saya hanya mau berbagi tentang rasa penasaran saya terhadap obsesi saya tentang Mata satu yang sering muncul dalam gambar-gambar Doodle saya. 

Maaf maklum anak kuliah tinggalnya di asrama, berantakan itu bisa, tapi maksudnya disini adalah gambar yang didinding itu yang ingin saya perlihatkan.

Hal ini cukup aneh karena ini seperti kehidupan kita bersama kerabat kami mahkluk hidup lainnya. Namun ini sesuatu yang lebih lain lagi, karena ini lebih mengarah pada area supranatural alam lain selain alam kami. Karena faktor pemasaran Saya langsung membuka YouTube dan google untuk menentukan data-datanya, namun karena rasa kurang puas saya kembali membuka Alkitab kebetulan saya Kristen Khatolik. Jawabannya tetap tidak memuaskan. Cuma saya menyadari semua ini dengan kehidupan nyata dan saya sendiri mengalami setelah sembuh dari skizofrenia. Mereka ada dan nyata, mereka ada bersama-sama dengan kita. Hanya saja kita berbeda dimensi, sudah seperti saintis pake kata dimensi, beda dunia begitulah ceritanya.


Ceritanya saya katakan lewat pembuktian saja yah kawan-kawan sekalian sobat-sobat pembaca. Silahkan buka Instagram saya @jah_rudolf. Disitu ada gambar-gambar yang saya pajang sebagai bagian dari bagaimana kita mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan normal. 

Ini ada beberapa gambar yang baru saya buat lebih tepatnya lima hari yang lalu, gambar yang pertama adalah gambar yang saya maksudkan, pembuatan nya baru lima hari yang lalu. Soory yah, sobat harus melirik ke atas lagi.


Mereka itu sebagai penjaga, mereka menjaga kami dari mereka yang memegang kendali atas dunia ini. Saya mengerti situasinya makanya saya memilih habiskan waktu sendirian, kawan mereka itu sama seperti kita hanya saja yang bersama-sama dengan kita, mereka itu dibutakan oleh mereka yang sebenarnya bukan bagian dari diri mereka yang sebenarnya. Kita saling bantu untuk mengingatkan, ini penting.

Jika ada saran masukan atau pengalaman yang sama, saya sangat bahagia dengan senang hati mau mendengarkannya. Dan yang pasti kami saling berbagi juga melengkapi.

Hanya sebagian saja, sudah cukup saya curhat, btw...terimakasih sudah mendengarnya. Pesan saja, mereka tidak lebih kuat sobat, kami yang kuat karena yang lebih kuat telah ciptakan kita semua. Dia sungguh aggung dan hebat.

Terimakasih banyak Tuhan Yesus memberkati.


Akhir kata wasallam Tuhan Yesus memberkati kita semua.


Mr. Kela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisah saya dengan skizofrenia

Malam 01  ... 02:45 (WIT) Suara hentakan kakinya menggetarkan seisi rumah kayu. Gemetar, takut, dan kebingungan perlahan masuk m...